Paket Internet Tri ( 3 )

Tri sebagai salah satu provider penyedian jasa layanan internet memberikan pilihan layanan paket data internet yang bisa kita pilih dan gunakan sesuai kebutuhan.

Tri kini menyediakan paket perdana internet yang secara otomatis akan langsung aktif. Terdiri dari paket kuota 5 GB, kuota 2GB, kuota 1 GB dan paket kuota 500 MB. Saat penggunakan internet melebihi kuota, kita tetap masih dapat mengakses internet sepuasnya dengan kecepatan maksimal 64 Kbps.
Paket internet Tri ini dapat kita gunakan untuk sekedar browsing, email, FB-an, chatting, Twitter-an, video streaming, download video, games terbaru hingga software canggih, sepuasnya setiap hari.


Cara daftar dan aktivasi paket internet Tri

Begitu kita membeli perdana paket internet Tri, secara otomatis kita dapat menggunakan layanan internet dengan kuota sesuai perdana yang kita beli. Namun meskipun bila kita membeli paket perdana Tri yang bukan paket internet, kita masih tetap dapat menikmati layanan internet Tri dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Untuk dapat menggunakan paket internet Tri yang harus kita lakukan adalah mendaftar ke 4444 (untuk perdana baru) dengan format
#No.ID#TIPE ID#NAMA#TANGGAL LAHIR(TANGGAL/BULAN/TAHUN)#TEMPAT LAHIR#ALAMAT#

Setelah berhasil mendaftar/registrasi ke 4444, kemudian kita harus melakukan aktivasi (untuk perdana paket internet langkah ini tidak perlu) dengan cara ketik:
Kirim ke 234 (gratis)KuotaTarif
MAU(spasi)500MB500 MBRp 35 ribu
MAU(spasi)1GB1 GBRp 50 ribu
MAU(spasi)2GB2 GBRp 75 ribu
MAU(spasi)5GB5 GBRp 125 ribu

Selanjutnya adalah menginstall modem dan melakukan beberapa pengaturan informasi seperti dibawah ini:
APN                   : 3data
Username         : 3data
Password           : 3data
Dial Number     : 3data
Authentication  : 3data

Jika kita ingin berhenti dari layanan paket internet Tri, kita bisa kirim pesan dengan format STOP(spasi) DATA kirim ke 234.

Jika penggunaan paket internet telah melebihi kuota maka kita masih dapat melakukan akses internet dengan kecepatan maksimal 64 Kbps. Atau bisa juga melakukan penambahan kuota (penambahan kuota tidak memperpanjang masa aktif), dengan daftar paket seperti dibawah ini:
 Kirim ke 234 (gratis) Kuota tambahan Tarif
 FREE(spasi)500MB 500 MB Rp 35 ribu
 FREE(spasi)1GB 1 GB Rp 50 ribu
 FREE(spasi)2GB 2 GB Rp 75 ribu
 FREE(spasi)5GB 5 GB Rp 125 ribu
Untuk informasi selengkapnya mengenai tarif, paket promo dan cara daftar internet Tri bisa Anda baca di situs resmi Tri www.tri.co.id atau bisa Anda baca pada starter pack kartu perdana Tri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar